Minggu, 02 Desember 2012

6 Lokasi Romantis di London

Berhubung saya lagi buat novel yang mengambil setting di London, jadi kudu banyak tahu tentang lokasi romantis di sana. hehehe...

Langsung aja deh ya,



London Eye, kencan romantis maka tempatnya juga harus romantis. Ya gak? Sebuah Feriss Wheel raksasa menduduki sungai Thames, membuatnya seperti bola mata yang besar, suatu wahana bianglala tertinggi dan terpopuler di Eropa. 


Queen Marry's Garden, berjalan-jalan di antara ribuan bunga mawar di taman Queen Marry akan menjadi kencan paling romantis.


Parliamen Hill, tempat ini adalah area terbuka di London Barat. Tempat ini sangat sarat akan nilai sejarah. Di tempat ini anda bisa berpiknik dan bermain layang-layang.


Kew Gardens, didalamnya terdapat macam-macam taman dan rumah kaca. Berjalan-jalan di antara bermacam-macam tumbuhan bersama kekasih tentu menjadi hal yang romantis.



Richmond Park, taman kerajaan yang dikelilingi daerah terbuka yang penuh dengan kehidupan liar. Di sana kita bisa melihat kehidupan alam liar yang berkeliaran dengan bebas.



Tower Bridge London, adalah tempat yang romantis terutama di malam hari. Di malam hari anda bisa menikmati pemandangan sungai Thames dan panorama London yang sangat menawan.

Tidak ada komentar: