Senin, 04 Februari 2013

Sampai Hembusan Nafas Terakhirku

Kau bangunkan ragaku dari mimpi kesedihan yang panjang
Kau dengarkan dengan setia keluh kesahku
Kau ukir senyuman indah di bibirku
Aku akan mencintaimu... 
Sampai hembusan nafas terakhirku... Sampai hembusan nafas terakhirku ...

Melihatmu dengan yang lain aku terbakar
Hatiku terkikis perlahan sampai tak bersisa
Jiwaku seolah mati bila kau jauh dariku
Aku tidak akan melupakanmu...
Sampai hembusan nafas terakhirku... Sampai hembusan nafas terakhirku...


Kau renggut aku dari diriku
Kau ajari aku cinta serakah yang tak berujung
Kau ajari aku kebencian yang menyiksa
Aku akan melepaskanmu 
Sampai hembusan nafas terakhirku... Sampai hembusan nafas terakhirku...

Kau datang mendekat kembali padaku
Menawarkan puing-puing kebencian yang berserakan
Mengulurkan hati yang remuk penuh luka
Aku akan membencimu
Sampai hembusan nafas terakhirku... Sampai hembusan nafas terakhirku...





1 komentar:

Anonim mengatakan...

hai Kia..
fbku d blokir y neng?
pdhl udh semgat mo mnta tag in novelnya nih..