Selasa, 16 April 2013

Ek Main Aur Ek Tu

Ek Main Aur Ek Tu

Sekedar sharing aja nih. Kemaren malem gw sempet-sempetin nonton Ek Main Aur Ek Tu. Awalnya gara2 penasaran siapa sih aktor Bollywood Imran Khan yang sekaligus keponakan Mr. Perfeksionis Aamir Khan. Dan kebetulan gw juga suka bgt sama Bebo alias Kareena Kapoor. Karena dua alasan itu lgs beli deh dvd nya. Ternyata pas nonton gw ga kecewa sama sekali. Nih film sumpah kocak! Sukses bikin gw ketawa ngakak tengah malem. Untungnya gw bs ngerem tu suara, kalo ga ya berabe dah. Bisa digrebek org sekampung. 

Ceritanya sih simple bgt. Tentang cowok yang baru aja kehilangan pekerjaan. Jobless! Si cowok lahir di keluarga kaya raya yang selama 25 tahun hidupnya selalu diatur2 sama orangtuanya. Sampe cara makan dan pake dasi aja diatur. Hahaha. Walhasil karena didikan itulah si cowok kaku bgt orgnya. Ga bs relax. Berdirinya aja terkesan kaku. Dia ga bisa ngasih tau kenyataan ke org tuanya kalo dia baru aja dipecat. Dy ga mau liat wajah2 orangtuanya kecewa. Makanya dia pura2 ngaku tetap bekerja. 

Si doi arsitek. Dan bokapnya sering bgt mengingatkan kalo bokapnya bs menghasilkan karya yang jauh lebih baik daripada anaknya. Kebayang ga sih diremehin mulu sama orgtua sendiri. Belum lagi nyokap yang selalu bangga dengan pergaulan kelas atasnya. Si anak dituntut untuk berbicara dengan cerdas. Seperti kebijakan politik Obama. Hahahaha. Si doi baru 25 tahun kali. Bukan bussinessman yang udah malang melintang di mana-mana. Ni film unik bgt! Kocak dan segar humornya. 

Tokoh ceweknya juga ga kalah amburadul hidupnya dari si cowok. Doi juga jobless. Kerja sebelumnya adalah Barber, tp dy lebih suka disebut Hairstylist. Keluarganya berbanding terbalik dari si cowok. Namanya Riana. Doi lahir di keluarga yang jauh lebih bahagia dari Rahul. Oh ya nama cowok itu Rahul. Riana banyak mengajarkan kebahagiaan yang sepenuhnya pada Rahul. Walaupun hidupnya ga lebih baik dari Rahul, tp doi tetep happy. 

Sampai akhirnya si Rahul jatuh cinta sama Riana. Menurut gw sih ceritanya simple love story, but with uniquely touch! And it's absolutely entertainting! Cuma kekurangannya, film ini terkesan Hollywood bgt. Nuansa Bollywoodnya kurang berasa. Secara gw lebih suka film Bollywood yang kental akan budaya dan cerita yang unik.

Oh ya aktornya parah gantengnya!!!

Hahahaha. Lebay ya gw. Bodo ah! hihihi...
Gw langsung in love sama Imran Khan. Dan minat mau nonton film kedua pasangan ini lagi. Katanya dua pasangan ini lg bikin film baru. 
Oh ya film ini garapan Karan Johar, si pembuat film Bollywood fenomenal Kuch Kuch Hota Hai dan Kabhi Khushi Kabhi Gham dan masih banyak karya dia lainnya. 
Hehehe.

Tidak ada komentar: