Selasa, 26 November 2013

Milne Hai Mujhse Aayi Bahasa Translation



Milne hai mujhse aayi 
Aku tidak mengerti kenapa kesepian datang

Phir jaane kyun tanhaayi
menjumpaiku lagi  

Kis mod pe hai laayi aashiqui...
Pada apa cinta telah membawaku

Khud se hai yaa khudaa se

Apakah ini pertarungan melawan diriku sendiri

Is pal meri ladaayi 
atau melawan Tuhan sendiri

Kis mod pe hai laayi aashiqui
Pada apa cinta telah membawaku

Aashiqui baazi hai taash ki
Cinta adalah permainan kartu 

Toot-te bante viswaas ki
mematahkan dan membangun kepercayaan


Jaane kyun main sochta hoon
Entah kenapa aku berpikir

Khaali sa main ik raastaa hoon
bahwa aku adalah jalan yang kosong

Tune mujhe kaheen kho diyaa hai
Apakah aku telah kehilangan diriku sendiri di suatu tempat?

Ya main khud laapataa hoon
atau aku yang telah pergi bersembunyi

Aa dhoondh le tu phir mujhe
Datang dan temukan aku lagi

Kasmein bhi doon to kyaa tujhe
Apa yang seharusnya kujanjikan lagi

Toota hua saaz hoon main

Aku adalah alat musik yang hancur

Khud se hi naaraaz hoon main
Aku marah pada diriku sendiri

Seene mein jo kahin pe dabi hai
Aku adalah suara yang tersembunyi

Aisi koi aawaaz hoon main
Di suatu tempat di dalam dada

Sun le mujhe tu bin kahe
Dengarkan aku tanpa berkata apa-apa

Kab tak khaamoshi dil sahe
Berapa lama hati dapat menanggung kebisuan

Aashiqui baazi hai taash ki
Cinta adalah permainan kartu

Toot-te bante vishvaas ki
mematahkan dan membangun kepercayaan

Tidak ada komentar: