Jumat, 15 November 2013

Review Novel Duet Gagas : Fly To The Sky



Aaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!! bagus banget bukunya. Suka suka suka deh!

suka dengan jalan ceritanya yang dibuat dari dua sudut pandang. Ceritanya saling berhubungan satu sama lain. Cerita di novel ini ga melulu soal cinta tp juga keluarga, teman dan lingkungan kerja. Sejak baca novel ini, gue jadi belajar banyak soal pilot. Keren banget ceritanya, unik!


Salah satu kutipan yang menarik dari novel ini adalah saat captain Alan berbicara soal jodoh yang saling melengkapi. "Kamu dan siapapun itu calon istri kamu, adalah sepasang potongan puzzle. Untuk bersatu, kalian harus saling melengkapi... satu orang punya lekukan, satu orang punya tonjolan. Kalian nggak boleh memiliki bentuk puzzle yang sama, karena nanti nggak akan pernah bisa bersatu."


Suka banget sama kutipan itu. Cara kedua penulisnya bercerita benar-benar bikin nagih and penasaran sekaligus bikin nggak lepas dari buku ini. Jujur aja, cerita Ardian yang berprofesi sebagai pilot dan pergaulannya bersama pramugari-pramugari cantik bener-bener menarik. 

Apa lagi the last scene di resto Candrakirana sewaktu Ardian nulis kode penerbangan buat dihafal Edyta. Superb and fresh idea to express how much he misses her. 


Satu kata : KEREN!!!

Tidak ada komentar: