Selasa, 26 November 2013

The Truth About Forever by Orizuka

Novel ini salah satu novel yang bikin gue depresi. Gimana engga? Karakter Yogas yang melarang dirinya sendiri untuk bahagia benar-benar menguras emosi. Yogas benar-benar keras kepala. Mungkin kalau gue berada di posisi Kana, gue bakal engga tahan menghadapi cowok kayak gitu. Sudah keras kepala, kasar, aneh pula. Hahaha. 

Dari awal cerita sampai akhir bahkan novel ini berhasil mengaduk-aduk rasa penasaran gue. Walaupun di awal cerita gue sudah bisa menebak penyakit apa yang diderita Yogas. Tapi si penulis berhasil membuat jalan ceritanya menjadi tidak mudah ditebak. Penuh kejutan dengan karakter yang sangat natural. 

Penulis berhasil membuat gue menyelesaikan novel ini hanya dalam waktu beberapa jam saja. Hahahaha. Karena engga biasanya gue bisa menyelesaikan novel hanya dalam satu hari. What an amazing story! Brilliant Orizuka! I really loved it. Hanya satu yang gue agak kurang sreg di novel ini. 

It was the ending! 

Kenapa harus dibuat akhir seperti itu??? Mungkin maksud dari si penulis sendiri tidak ingin membuat Yogas mati mengenaskan, I really understand that. But... still, kenapa engga dibuat happy ending aja tanpa ada embel-embel kematian?? Oh this is so sad. 

Overall i loved the whole story! Superb!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

nice review :)