Senin, 31 Desember 2012

My Wish for 2013

Menyambut tahun baru 2013.

Ada yang paling aku harapkan di tahun baru ini. Yaitu, sebuah pekerjaan yang bisa kulakukan dengan segenap hati. Bukan pekerjaan yang hanya kulakukan karena memang harus kulakukan, melainkan pekerjaan yang kucintai. Pekerjaan yang memang menjadi hasratku. Pekerjaan yang meski berat, namun aku mencintainya. Semoga Tuhan mengabulkan doaku yang pertama ini.

Yang kedua, aku menginginkan keluar dari rumah dan hidup mandiri. Ya sangat membosankan tinggal di rumah orangtua bersamaan dengan konflik yang datang silih berganti. Mungkin kalau dikatakan, aku ingin kebebasan! Yes, FREE--DOM! Selama ini aku hidup dalam bayang-bayang orangtua. Dituntut harus begini, harus begitu seolah aku tidak akan pernah menjadi dewasa.

Aku ingin melakukan apapun yang sebelumnya tidak pernah kulakukan. Aku ingin menikmati indahnya bernafas. Indahnya kebebasan. Indahnya dicintai dan mencintai. Selama ini aku hanya bernafas karena Tuhan masih memberikan nikmat hidup padaku. Namun bukanlah nafas kebebasan seperti yang aku inginkan. 

Aku hanya ingin bebas dan menikmati hidup. Kalau ada pepatah yang mengatakan "Kebahagiaan itu tergantung dari diri sendiri..." ya, itu benar. Tapi sayangnya, aku sudah berusaha menikmati dan bahagia dengan keadaanku saat ini, namun entah kenapa, kebahagiaan sejati itu belum juga datang.

Kadang hati kecilku berkata pada Tuhan, "Dear God, jika Engkau belum memberikan apa yang kuinginkan selama di dunia ini, kuharap Engkau memberikannya di kehidupan selanjutnya nanti. Buah dari kesabaranku selama ini..."

Tak ada satupun keinginanku melebihi dari kebahagiaan ini. Tuhan Maha Mengetahui apa yang sejatinya kuinginkan dan apa yang kubutuhkan. Semoga Tuhan memberikan titik terang dari kegelapanku selama ini. 

Amiiin....

Kia

4 komentar:

Unknown mengatakan...

Patient that was the word... but i think it's magic.. word..semua akan indah pada waktunya.. satu hal yang bisa kita lakukan adalah bersyukur.. dengan apa yang kita miliki saat ini.. mungkin dengan cara itu bisa melatih kita untuk menjadi orang tabah dan sabar... badai pasti berlalu semangat ya mba.. :D..

Unknown mengatakan...

Patient that was the key... semua akan indah pada waktunya... bersyukur.. dengan apa yang kita miliki.,mungkin ALLAH memberikan cara yang berbeda-beda untuk membuat diri kita menjadi orang yang tangguh dan kuat menghadapi segala cobaan-NYA.Badai pasti berlalu.. semangat ya mba..:D

Unknown mengatakan...

Thank you ya. Thats really kind of you. I appreciate it, really. ;)

Unknown mengatakan...

You are welcome... it such a pleasure to share.. :D.. enjoy every moment in this life.. because it will fastly go over..