Sabtu, 15 Desember 2012

Talaash


Awalny agak krg tertarik nonton film ini mungkin krn filmny bertema polisi dan investigasi pembunuhan. Tp satu hal yg membuat saya tertarik adalah pemeran utamanya, yaitu Aamir Khan. Ya sosok Aamir Khan lah yg membuat saya akhirny mau nonton film ini. Karena dya adalah aktor perfeksionis yg sangat selektif dlm mengambil peran di sebuah film.

Pada awalnya cerita film ini begitu membosankan dan terlalu banyak tokoh yg terlibat dalam pembunuhan. Namun ketika klimaks dr film ini terkuak, pola pikir saya berubah. Ya film ini luar biasa. Jalan ceritany tdk mudah ditebak dan begitu menyayat hati. Bagaimana tidak? Di film ini Aamir Khan memerankan sosok ayah yang sgt menderita krn kehilangan anak semata wayangnya. Ia terus menyalahkan dirinya, krn menurutny sang anak mati krn kecerobohannya. Emosi Aamir Khan sgt terasa di film ini hingga membuat penonton pun ikut hanyut dalam perasaannya.

This movie is recomended to watch. Krn film ini tdk spt film Bollywood kebanyakan. Namun sayangnya, film ini ga semua bioskop xxi bersedia menyangkan, entah knp. Hiks...

Tidak ada komentar: